Minggu, 12 Mei 2013

PISANG JAHE





Honesta Jocelyn Food
Jln. Puputan Baru VII no. 8A Denpasar Bali



 
Hampir semua wilayah di Indonesia mempunyai hasil pertanian pisang yang berlimpah, terutama Lampung, Kalimantan Timur, dan Lumajang. Salah satu jenis olahan pisang yang banyak digemari masyarakat adalah camilan pisang jahe. Apalagi hampir semua jenis pisang bisa digunakan sebagai bahan baku pembuatan produk ini walaupun kebanyakan pisang kepok yang umum dipergunakan untuk membuat camilan pisang jahe.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQXKO_T4NukU0q6UmqXsSPFf3QAVqA_Solx05CuZ6adoo5p8aQgCamilan ini di buat dari pisang pilihan dan di bumbui jahe, gula merah dan lainya tanpa bahan pewarna sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang istimewa. 

Kini Honesta Jocelyn Food Bali dengan bangga mempersembahkan makanan khas pulau Dewata berupa camilan yang terbuat dari pisang   berkualitas, yang kami namai Pisang Jahe dengan ciat rasa dan aroma yang khas, di olah secara hyginies, tanpa bahan pengawet, enak, gurih,  halal. bermenfaat untuk kesehatan.
Sangat cocok untuk oleh-oleh, piknik atau teman untuk minum kopi bersantai bersama  keluarga. Air Kopi Bergerak GIF

Kami sebagai produsen, menjual dalam bentuk curah ( grosiran), belum dikemas. Kami persilahkan anda mengemas dengan merk sendiri.
Minimal order 10kg
Harga per Kg  : Rp. 45.000 ( belum termasuk ongkos kirim )

Pemesanan      :



Honesta Jocelyn
Jl. Puputan Baru VII no. 8a Denpasar
Mobile  : 085 363 143 433
Website :  http://jajanan-bali.blogspot.com/
            

PEMBAYARAN :
1363407018.jpg 
2000 333 428 an. Jaharuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar